Thursday, February 7, 2019

Xiaomi Redmi Note 2 Tidak Bisa Download Di Play Store






Gan, xiaomi saya mi4i. tiba2 google play store nya hilang. mau instal dari mi store (tapi mi store belum terinstal di xiaomi saya). ada saran gan? skrg google play dan you tube tidak bisa di buka karna play store nya gak bisa di proses.. Gan saya mau tanya saya pake hp xiaomi redmi 3s. saya sdh download bbm, path lewat play store tapi pas sdh terinstal dan saya mau buka tidak bisa di jalankan. malah keluar sendiri. tolong di bantu gan. Demikian cara mengatasi smartphone xiaomi tidak bisa download atau pending terus semoga membantu. xiaomi redmi note 3 pro saya, disetting donwloadny cuma ada tentang versi saja. cara yang kedua di instalnya tidak google play store tapi ada disystem sudah dicentang, tapi masih tetap tidak bisa download pake sim card. tolong gan solusinya.





Download ROM Blackview BV8000 Pro Serta Cara Flashingnya ...


Download rom blackview bv8000 pro serta cara flashingnya



Cara mengatasi xiaomi redmi note 4 tidak bisa download dari google play store. cara untuk mengatasi hp xiaomi yang tidak bisa download terutama pada hp xiaomi dengan miui 7 atau 8 seperti pada xiaomi redmi note 4, sebenarnya sangatlah mudah, ada beberapa cara, namun setelah saya coba banyak yang gagal dan sudah tidak bisa berfungsi.. Dibawah ini adalahah cara mengatasi play store xiaomi tidak bisa dibuka redmi 3, redmi 3 pro, redmi note 3, redmi note 2, redmi 4a, mi 4 c dan lain-lainnya. anda juga bisa menerapkan cara ini diberbagai jenis smartphone seperti samsung, sony, vivo, oppo dan brand lainnya.. Xiomi note 3 ga bisa ya, sblmnya jg pernah kejdian trouble pas download, pake cara diatas berhasil. skg trouble lg, malah g berhasil semua cara 3 diatas.



xiaomi redmi note 2 tidak bisa download di play store

visit link reference



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.